Berita dan Kegiatan

Monev LPJK

Dalam Rangka Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Insidental LSBU PT Bina Mitra Rancangbangun telah dilaksanakan Pemantauan dan Evaluasi.

Sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Bina Konstruksi Nomor 126/SE/DK/2022 tentang Pedoman Pemantauan, Evaluasi, dan Pelaporan Lembaga Sertifikasi Badan Usaha Bidang Jasa Konstruksi pada Kamis, 26 Januari 2023 yang bertempatkan di LSBU PT Bina Mitra Rancangbangun.

Pemantauan dan evaluasi secara rutin dilakukan berdasarkan laporan kinerja LSBU.

Pemantauan dan evaluasi rutin paling sedikit dilakukan 1 (satu) tahun sekali sebagaimana amanat Pasal 41P ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi.

F.A.Q.

Berikut ini adalah daftar pertanyaan dan jawaban yang ditanyakan kepada kami, Silahkan temukan pertanyaan dan jawaban yang sesuai dengan Anda.

Jika tidak menemukan apa yang menjadi pertanyaan Anda silahkan hubungi kami.

Bagaimana untuk mengecek status proses pengajuan SBU?

Badan Usaha dapat mengecek status proses melalui portal siki.pu.go.id

Bagaimanakah proses pembuatan SBU untuk badan usaha yang masih baru?

Untuk Badan Usaha baru dapat mengajukan KTA ke asosiasi kemudian mengurus KBLI yang akan diambil kemudian mengajukan lewat portal oss.go.id, BUJK dapat melanjutkan untuk menginput dokumen persyaratan di portal PB-UMKU.

Apakah formulir-formulir pada saat pengajuan SBU ke LPJK seperti surat permohonan, form tenaga kerja, form pengurus, pernyataan bukan ASN dan form data pengalaman harus dikirimkan hardcopy ke LSBU?

Permohonan SBU melalui LSBU badan usaha cukup mencantumkan dokumen sesuai yang dipersyaratkan pada website ptbmr.co.id

Dimana badan usaha akan mengupload dokumen yang dipersyaratkan untuk pengajuan SBU?

Badan Usaha bisa mengupload dokumen persyaratan pada portal perizinan PB-UMKU, apabila BUJK setelah selesai melakukan pemenuhan persyaratan di portal oss.go.id

Apakah persyaratan untuk memperpanjang SBU?

Badan Usaha dapat mengecek persyaratan pada website ptbmr.co.id

Form Keluhan dan Banding

3 + 13 =